Jam Tangan Fortuner FR-891 Compass Original Termurah

Rp 280.000
Jam Tangan Fortuner FR-891 Compass Original Termurah

Spesifikasi
Merk Fortuner
Kualitas Original
Kode FR891
Berat 0,1 Kg
Bahan Rubber
Tali Model rantai
Display Digital
Fitur hari, bulan, tanggal, alarm, kompas, lampu led. Bisa digunakan untuk berenang
Diameter 4,8 cm
Box Bok Original

Jam Tangan Fortuner FR-891 Compass yang satu ini bisa dibilang sebagai Jam Tangan Original  yang designnya cukup simpel dan terlihat praktis sebagai arloji digital yang keren dan sporti. Seorang pria jika memakainya akan terlihat semakin keren, macho, gagah dan sporti dan tentu saja bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.
Jam tangan fortuner yang berikut ini memang designnya terlihat sederhana namun unsur elegan dan sportinya sangat kentara sekali. Bahkan selain design digitalnya yang cukup simpel dan unik tersebut, ternyata jam tangan ini juga sudah memiliki beberapa fitur yang cukup canggih dan sangat tangguh, salah satu fitur andalannya adalah adanya kompas atau penunjuk mata angin yang cukup unik.
Selain bisa dipakai untuk acara resmi seperti prosesi pernikahan, ulang tahun atau ketika bersekolah dan kuliah, arloji fortuner ini tentulah sangat cocok jika digunakan untuk acara-acara outdoor yang cukup ekstrim seperti pendakian gunung, acara perkemahan di pegunungan dan lain-lain. Pokoknya, hampir semua kondisi bisa dilalui oleh jam tangan ini karena semua fasilitas yang dimilikinya memang cukup canggih.
Sebuah jam tangan yang sudah memiliki kemampuan hebat yang jarang dimiliki oleh arloji merek lainnya seperti kemampuannya yang bisa dipakai untuk berenang, untuk mandi, bahkan untuk kegiatan ekstrim lainnya yang memerlukan kemampuan khusus atau kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan dunia air 

'

Customer service