Jam Tangan Fortuner FR-1518 Original

Rp 235.000
Jam Tangan Fortuner FR-1518 Original

Spesifikasi
Merk Fortuner
Kualitas Original
Kode FR1520
Berat 0,1 Kg
Bahan Rubber
Tali Model rantai
Display Digital dan Analog
Fitur Chrono aktif, hari, bulan, tanggal, alarm, stopwatch
Diameter 4,8 cm
Garansi 3 Bulan
Box Bok Original

Jam Tangan Fortuner FR-1518 Dual Time ini menjadi Jam Tangan Original yang juga di design dengan sangat sporti dan elegan sehingga terlihat keren, modis, macho dan trendi. Hampir setiap lelaki yang memakainya akan terlihat dengan jelas karakter dirinya yang gagah dan macho serta akan menambah rasa percaya diri.
Memang sih, jam tangan fortuner ini di Indonesia masih tergolong pendatang baru. Namun kemampuan dan kecanggihannya tidak perlu diragukan lagi, begitupun dengan design-designnya yang sangat fleksibel mengikuti perkembangan jaman dari waktu kewaktu. Kemampuan dan kecanggihan mesinnya pun juga sangat bagus dan bandel.
Untuk tipe berikut ini memang diciptakan dengan konsep yang elegan, modern dan sangat sporti. Maka tidak salah jika arloji ini bisa dipakai di berbagai suasana dan kondisi seperti digunakan untuk berkemah atau kegiatan outdoor lainnya semacam panjat tebing, arung jeram dan lain-lain. Selain untuk kegiatan-kegiatan luar rungan yang cukup ekstrim, ternyata arloji ini juga bisa digunakan untuk acara-acara yang bersifat lebih resmi maupun ketika bersantai.
Kecanggihannya fiturnya dalam soal water resisit juga sangat hebat. Dimana jam tangan ini bisa digunakan untuk berenang di perairan dangkal atau di kolam renang. Jika digunakan berenang saja sanggup, maka untuk kegiatan lainnya seperti mandi, mencuci kendaraan dan lain-lainnya tentu saja lebih sanggup lagi.
Tersedia dalam beberapa pilihan warna


'

Customer service