Jam Tangan Fortuner FR-897 Tali Karet Original Murah

Rp 255.000
Jam Tangan Fortuner FR-897 Tali Karet Original Murah

Spesifikasi
Merk Fortuner
Kualitas Original
Kode FR897
Berat 0,1 Kg
Bahan Rubber
Tali Model karet
Display Digital dan Analog
Fitur Chrono aktif, Bisa digunakan untuk berenang
Diameter 4,8 cm
Box Bok Original

Jam Tangan Fortuner FR-897 Tali Karet ini merupakan Jam Tangan Original  yang mengusung design sporti nan modis dengan paduan chrono aktif yang bisa membuat para lelaki yang memakainya menjadi terlihat lebih gagah, lebih ekspresif, lebih macho dan sporti serta tentu saja menjadi lebih percaya diri.
Dengan penampakan yang begitu sporti, macho dan trendi bisa menjadikan jam tangan ini sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya karena selain designnya yang begitu bagus ternyata juga disematkan fitur-fitur yang cukup canggih untuk ukuran arloji dengan harga yang begitu murah. Salah satu hal yang juga sangat disukai dari arloji ini yaitu mempunyai ketahanan yang cukup prima sehingga cukup awet meskipun sering digunakan.
Jam tangan ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan-kegiatan outdoor seperti berpetualang di alam liar, aksi pendakian, kegiatan berkemah atau kegiatan luar ruangan lainnya yang cukup ekstrim dari tempat dan cuacanya. Namun juga sangat bagus jika dipakai sekedar bersantai ataupun untuk acara-acar resmi sekalipun.
Jam tangan fortuner ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan yang sangat canggih terhadap ketahanan air agar ketika digunakan untuk berenang arloji ini masih bisa berfungsi dengan normal. Jadi Anda tidak perlu repot-repot untuk melepasnya jika sedang mandi, mencuci tangan dan lain-lain
Tersedia dalam beberapa pilihan warna


'

Customer service